Ekspektasi Realita Liburan di Ikon Negara


Liburan panjang, waktunya melepas penat setelah bekerja rutin tiap harinya. Bagi yang memiliki uang cukup tak ada salahnya mereka bepergian ke luar negeri tepatnya ikon-ikon negara yang sebelumnya hanya dapat mereka lihat melalui berbagai media. Namun siapa sangka, liburan yang semula mereka rancang untung bersenang-senang justru membuat mereka menyesal pergi kesana. Mengapa? Berikut Realita yang terjadi di TKPnya.
1. Tembok Besar Cina


Pasti ingin dong menyusuri tempat yang satu ini, selain tembok yang unik nan panjang tembok satu ini merupakan salah satu dari 7 keajaiban di dunia loh. Mungkin kita berharap dapat kejar-kejaran dengan pujaan hati atau anak kita untuk bersenang-senang disana, namun siapa sangka hal ini tidak dapat dilakukan. Mengapa? Gambar dibawah akan menjelaskannya.

Realita


2. Menara Pisa Italia


Pasti pingin dong ke tempat yang satu ini. Bangunan yang unik ini cocok untuk menjadi objek foto seperti diatas. Hasilnya keren kan gan. Namun siapa sangka, harapan hasil foto ingin seperti gambar diatas malah jadi jelek karena ramainya pengunjung yang memadai, selain itu mereka juga berpose yang sama seperti kita.

Asli Katro Kaya Orang Indonesia Menurut Saya


3. Menara Eiffel Paris Perancis


Paris, kota penuh cinta. Tidak ada salahnya kita mengajak pujaan hati kita kesini, sembari melepas penat dan menghirup udara nikmat kota Paris sembari piknik di area Menara Eiffel sungguh romantis bukan? Namun buang-buang jauh gan pemikiran seperti itu. Mari kita melihat realita seperti gambar dibawah.

Coba banyangin kalo piknik rame-rame, malah risih


4. Pantai di Rio de Janeiro, Brazil


Maksud hati ingin bersantai sembari melihat pantai indah Rio de Janeiro tapi malah gak bisa tenang disana.

Lagi konser musik dan bikin party kali ya


5. Gondola, Italia 


Ini, obyek wisata unik yang dimiliki Italia. Jangan harap bisa bermesraan ya, karena ada sopirnya. Btw di Indonesia juga punya kok objek wisata seperti itu namun sifatnya musiman dan airnya gak sejernih disana ya. 

bisa senggol-senggolan antar perahu


6. Pulau Santorini, Yunani


Struktur bangunan kota yang unik dan kerap kali menjadi tempat syuting film-film terkenal membuat kita ingin mengunjungi tempat ini. Namun jangan harap dapat berkeliling kotanya ya gan, karena padat sekali pengunjung ketika liburan. Awas kalo nyenggol entar kena bacok.

Jangan nyari kesempatan dalam kesempitan


7. Air Terjun Niagara, Perbatasan Amerika Serikat dengan Kanada 


Pingin dong lihat salah satu air terjun terbesar dan terindah di muka bumi. Air Terjun Niagara salah satu tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan tersebut. Namun siapa sangka kalian bakal sulit melihat pemandangan air terjunnya karena tempat tersebut selalu ramai pengunjung.

Mungkin butuh bantuan tongsis kali ya biar bisa lihat


8. Brexit Indonesia 


Dibangunnya brebes timur exit diharapkan dapat mengatasi kemacetan di jalan-jalan tol lainnya. Namun apadaya karena semua orang berpikiran seperti itu brexit kini justru menjadi salah satu tempat dengan kemacetan terparah yang pernah ada di Indonesia. Buat agan yang merasakan indahnya menanti di tol selama puluhan jam jangan emosi ya gan, tetap sabar dan tetap semangat. 

bensin langka


Sampahnya parah


macet gila


No comments:

Post a Comment