Alasan kenapa cowok nakal sering berhasil mencuri hati cewek

Cewek memang makhluk yang cukup rumit untuk dimengerti. Termasuk pilihan tambatan hati cewek pada cowok. Banyak cewek yang mendambakan cowok selayaknya pangeran berkuda seperti di film-film dongeng. Tampan, mapan, sopan dalam tutur kata, dan sebagainya yang baik-baik. Pada kenyataannya, enggak sedikit cewek yang jatuh hati cowok yang jauh dari kriteria ‘pangeran’ tersebut. Malah banyak juga cewek yang jatuh hati pada cowok nakal alias bad boy.

Cinta memang sulit ditebak. Begitu pula dengan cewek yang dibuat mabuk kepayang oleh cowok yang sering dicap cowok nakal.

Meski demikian, bukan berarti itu salah. Sebenaranya, ada banyak alasan kok kenapa cewek layak jatuh cinta pada cowok yang sering dicap nakal.

1. Cowok nakal selalu bikin penasaran

 
 Apa sih yang buat dia nakal?

Cewek yang jatuh cinta pada cowok nakal bukan berarti cewek ‘nakal’ juga lho! Cewek bisa klepek-klepek sama cowok nakal mungkin karena cowok nakal terkesan bikin penasaran. Yep! Cewek memang suka dibikin penasaran dan cowok nakal selalu sukses membuat cewek jadi penasaran. Meski mungkin si cowok nggak cuek, tapi cewek kerap dibuat penasaran "apa sih yang bikin cowok tersebut jadi nakal?".

Bak di serial-serial drama, cowok bad boys selalu punya masalah kehidupan yang keras yang membentuk mereka bertingkah laku nakal dan liar. Kisah ini bisa jadi membuat cewek tertarik.

2. Karena memang bukan contoh yang ‘baik’, cowok nakal nggak suka ngasih ceramah

 
Idupnya aja sering dibilang nggak bener, ngapain nyeramahin orang?

Ada banyak cowok yang mengaku sebagai cowok baik-baik menjadi merasa paling baik. Kebanyakan dari mereka ini kalau pdkt ke cewek suka pamer kebaikan-kebaikannya. Parahnya lagi, mereka suka ceramah dan sok-sok menasehati agar cewek yang ditaksir yakin bahwa dia cowok baik-baik dan cewek tersebut bakal naksir balik.

Padahal, nggak jarang cewek jadi ilfil duluan karena belum apa-apa merasa sudah dilarang-larang. Di satu sisi, cowok yang dicap nakal merasa nggak berhak menasehati kehidupan orang lain. Hidupnya sendiri aja sering dibilang nggak benar mau ngomentari hidup orang. Mereka pun lebih tampil apa adanya ketika sedang pdkt ke cewek toh semua juga sudah tahu kalau dia sering aneh-aneh.

3. Biasanya cowok nakal punya pemikiran liar yang kadang terkesan pemberani

 
Cowok nakal itu punya jiwa petualang

Cowok yang sering dianggap nakal rata-rata memiliki jiwa petualang. Minimal suka berpetualang mencoba hal-hal yang dianggap tabu atau bahkan dilarang. Untuk itu, tak sedikit cewek yang beranggapan kalau cowok nakal itu pemberani. Kesan pemberani itu sering bikin cewek jadi merasa terlindungi.

4. Dan biasanya cowok nakal punya banyak teman pemberani lainnya danpergaulannya luas.

 
Punya teman yang solid

Di samping memiliki jiwa petualang, cowok yang sering dicap nakal juga biasanya memiliki banyak teman. Paling nggak mereka punya teman yang biasanya diajak nakal-nakalan bareng. Sifatnya yang terkesan slengekan membuat cowok nakal mudah bergaul dengan banyak orang. Makanya, kalau dia mudah bergaul sama banyak orang, mudah juga mereka si cowok nakal mendekati cewek.

5. Menjadi tantangan tersendiri bagi cewek kalau bisa menaklukan hati cowok nakal

 
Ada tantangan tersendiri

Kadang bagi cewek, kebanggaan tersendiri apabila menaklukan hati cowok yang dikenal nakal.

Coba tuh lihat di film-film atau serial drama, banyak kan cerita-cerita cowok nakal yang tiba-tiba berubah karena menemukan cewek yang benar-benar dicintainya. Nah, begitu lah imajinasi cewek. Beberapa cewek berpikir ketika ada cowok nakal yang jatuh cinta padanya, maka cowok itu akan berubah. Dan betapa bahagianya cewek karena merasa jadi sangat spesial, jadi orang yang mampu mengarahkan seseorang ke arah kebaikan. Duh, bak malaikat deh

6. Memang sih, sering bikin sakit hati. Tapi kalau hubungan nggak ada 'sensasi' kan nggak seru gan!

 
Sering bikin sebel

Nggak dipungkiri gan bahwa berhubungan dengan cowok yang sudah terkenal nakal selalu bikin jantungan. Dikit-dikit bawaannya kepikiran,“jangan-jangan dia berbuat yang macam-macam lagi,” “jangan-jangan dia jadi playboy lagi,”

Tapi yang bikin kepikiran itu selalu ngangenin. Rasanya ada suatu hal bikin cewek selalu sadar kalau cowok itu memang mencuri perhatiannya sampai setiap saat harus dipikirin.

7. Mendingan punya suami yang dulunya nakal, daripada nakalnya setelah menikah

 
Mantan nakal, bukan Mantan yang nakal

Pandangan bahwa cowok yang semasa mudanya sudah puas nakal, akan menjadi suami dan bapak yang baik setelah menikah, juga menjadi alasan kenapa cewek lebih suka dengan cowok nakal. Cowok yang sering dicap sebagai cowok nakal mungkin memang sedang menikmati masa mudanya. Kelak ketika si cowok tersebut sudah siap untuk menjunjung tanggung jawab sebagai kepala keluarga, dia tidak tertarik lagi untuk melakukan hal-hal yang dianggap nakal. Dia sudah puas dan hanya ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga kecil yang dipimpinnya.

8. Senakal-nakalnya cowok, mereka juga punya hati kok. Mereka pasti bakal berubah kalau sudah ketemu orang yang spesial

 
Akan ada waktunya jadi cowok baik kok

Yang pasti, seburuk apapun stempel yang diberikan banyak orang, cowok juga manusia yang punya hati nurani. Senakal-nakalnya cowok pasti punya rasa simpati, tanggung jawab, dan cinta. Mungkin ‘nakal’ ini adalah suatu fase yang harus dilalui dalam hidupnya.

Jika suatu saat, si cowok nakal tersebut benar-benar menemukan seseorang yang dicintai bukan tidak mungkin dia akan merasa bosan dengan semua hal yang nakal

Nahhh, itu dia alasannya gansisss..!!!

"Senakal-nakalnya cowok, dia pasti pengen punya cewek yang baek baek. Dia juga pasti mikirin keturunannya dong!

Memang sih, lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik. dan lelaki yang tidak baik hanya untuk wanita yang tidak baik. TAPI, jika pada akhirnya agan/sist menemukan jodoh yang bertolak belakang dengan kalian, itu tandanya Allah percaya bahwa bisa meluruskan jalan doi yang salah. Tuntun terus mereka kearah yang benar yaa!!!

No comments:

Post a Comment